Recent Posts

Recent Posts Widget

Senin, 17 September 2012

LELAH DALAM KESETIAAN CINTA

Ketika cinta datang sungguh indah dunia ini, tak ada beban tak ada kesedihan. Kehidupan semangat, kehidupan yang sempurna, kehidupan yang lengkap.
Cinta itu benar-benar membuat aku bersemanagat menata kehidupan dan menyongsong hari depan menuju satu hati, satu cinta, satu kehidupan, satu atap dan melangkah bersama2 menciptakan kehidupan dalam memperlengkap ibadah.
Akan tetapi ketika cinta itu hilang, semuanya menjadi sirna, harapan, tujuan, semuanya menjadi amburadul, hati menjadi semrawut, tak ada lagi gairah kehidupan, tak ada lagi semangat, tak ada lagi senyuman, tak ada lagi tujuan.. yang ada hanya kegalauan dan menyisakan kesetiaan yang menyakitkan.
Walau org berkata “carilah cinta yang lain” tapi ketika cinta yang kita miliki sudah melekat dengan kesetiaannya tidaklah gampang untuk mencari cinta yang lain…
Susah rasanya untuk menghilangkan kesetiaan itu, sudah beberapa lama aku berusaha menghilangkan rasa itu, akan tetapi sampai saat ini aku belum mampu mengubah perasaan ini.
Ya Allah inilah cintamu ya Allah, cintaku adalah titipanmu, ambil kembali cinta ini yang sudah merusak kehidupanku…berilah aku cinta yang lain yang jauh lebih sempurna dari cinta sebelumnya.
Tak tahan rasanya mengarungi kehidupan ini dengan bayang2 cinta yang terus singgah dalam raga yang sudah ditinggalkannya.

0 komentar:

Posting Komentar