Recent Posts

Recent Posts Widget

Jumat, 13 Agustus 2010

Ramadhan tiba

hari ini, bulan ini, aku berpuasa untukMu
ku tahan emosi dan amarah
ku berusaha untuk sabar
ku tahan lapar dan haus
ketika malam tiba, ku ikut terawehan walau ngantuk sering datang.
rasa malas ku coba lawan

semoga di bulan ini aku bs melatih semuanya yg baik2
dan bs membawa amal baik untuk bulan2 yg lain
ya Allah bantu aku melewati semuanya
melewati semua cobaan yang Engkau berikan
jadikan aku termasuk org2 yang sabar.

mudah2an keluargaku juga bs menjalani puasa ini dengan nyaman
jauh dari godaan,
sllu di berikan kesehatan lahir dan batin
jadikan adek2ku menjadi adek2ku yg solehah
sayang pada keluarganya, saudaranya orang tuanya.
di lancarkan dalam menuntut ilmunya.
do'aku bersamamu adekku..semangat !

0 komentar:

Posting Komentar